Rabu, 18 Agustus 2010

Puasa Nabil


Awal ramadhan, istri saya cerita, kalo Nabil, anak saya yang pertama sahur pukul 7 pagi, kemudian pukul 10nya minta makan lagi, istri saya nanya, "katanya mau puasa, kok jam segini dah minta makan lagi a?"."Laper mah", sahut Nabil......
Saya hanya bisa ketawa mendengar cerita istri. Nabil, anak pertama saya umurnya sekarang udah 6 tahun 2 bulan, seharusnya dah bisa belajar puasa, ya minimal setengah hari lah dari pagi sampai beduk duhur gitu...., tapi ini baru puasa 3 jam aja sudah lapar lagi katanya.....hehehehe....... itulah anak saya, Nabil.... :-)

2 komentar:

  1. ..kalo Nabil punya adik, sepertinya dia bakal lebih rajin puasa.... Ayo, Nabil...minta dibikinin adik sama orang tua-mu...hehehehe...

    BalasHapus
  2. kan adiknya dah ada kang, Fadlan, 2,5 tahun....
    ntar deh diposting jg cerita adeknya ya....

    hatur nuhun tos mampir, :-)

    BalasHapus